Nasional

Nasional

Bripka Harry Hardiana Selesaikan Problem Solving Antar Warga Yang Bertikai.

Saturday 10 June 2023

/ by Angkara News


Sukabumi .angkaranews- Bripka Harry Hardiana, S.H Anggota Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, selesai permasalahan problem solving warga di Mapolsek Cibadak, Sabtu (10/06/2023).

Penyelesaian problem solving antara dua warga tersebut, tentu saja melalui tahapan musyawarah dan di mediasi oleh pihak kepolisian, sehingga warga yang bertikai sepakat untuk melakukan perdamaian dan tak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Sebelumnya, terjadi salah paham antara kedua orang tersebut, kejadiannya di wilayah hukum Polsek Cibadak yaitu di daerah Karangtengah-Cibadak, Sukabumi, Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalah tersebut di Polsek Cibadak," ungkap Bripka Harry Hardiana, kepada awak media.

Lanjutnya, kami sebagai petugas hanya memfasilitasi keduanya, agar permasalahan mereka bisa di musyawarah secara kekeluargaan.

"Alhamdulillah, kedua orang yang bertikai sudah sepakat saling memaafkan dan berpelukan tanda masalah itu sudah selesai. Kami hanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung masyarakat," pungkasnya.

Sumber

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News