Nasional

Nasional

Tokoh Masyarakat Nanggung Gelar Silaturahmi dan Santunan Ratusan Anak Yatim

Wednesday 17 May 2023

/ by Angkara News



Bogor,Angkaranews.com- Warga kampung Ciguha, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor mengundang berbagai tokoh masyarakat dalam rangka silaturahmi dan santunan kepada ratusan anak yatim. Rabu (17/05/2021).

Dalam acara silaturahmi warga masyarakat se -Kecamatan Nanggung, turut hadir mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor H .Ade Ruhandi. SE beserta jajarannya dan beberapa anggota DPRD dari Kabupaten Bogor.

Selain anggota DPRD, turut hadir Kepala Desa se- Kecamatan Nanggung,tokoh Ulama, Karang Taruna,tokoh masyarakat,pejabat Antam, Ormas, anggota Polsek, anggota Koramil, serta Muspika Kecamatan Nanggung antara lain Camat A.E. Saepuloh SE.MA beserta Kapolsek serta Danramil Kecamatan Nanggung.

Dalam pidatonya, H. Ade Ruhandi. SE  menyampaikan  "Bahwa silaturahmi itu sangat penting dan yang sangat luar biasa, dalam acara ini sekaligus menyantuni anak - anak yatim yang memang harus di perhatikan oleh kita sebagai tokoh masyarakat," katanya.

Kita harus membantu anak yatim dan di Yaumil akhir nanti kita akan di bantu pula oleh anak- anak yatim juga.

Berkaitan dengan pidatonya, H. Ade Ruhandi atau biasa di sapa Jaro Ade  pun  memberikan pencerahan sekaligus menghimbau kepada pejabat Antam khusus TNI /Polri agar tidak menindak lanjuti ke jalur hukum terkait masyarakat yang beraktivitas di seputaran wilayah tambang Antam  sehingga di usahakan harus ada musyawarah dengan Kepala Desa nya,"ujarnya.

"Karena hal tersebut, kita harus memaklumi dan  menyadari dengan ke arifan lokal. Intinya wargapun harus  menjaga dan membantu Antam begitu juga sebaliknya Antam pun wajib menjaga dan membantu masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Nanggung ini. Baik masyarakat, Kades -Kades dan semua instansi Pemerintah harus bersinergi dengan pihak perusahaan Antam Pongkor," pungkasnya.


No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News