Nasional

Nasional

TNI dan Polri di Nanggung Turun Ke masyarakat Lakukan Ini

Sinergitas antara Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor

Thursday 4 May 2023

/ by Angkara News

 

Sinergitas antara Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor patut di apresiasi.

Bogor, Angkaranews.com - Sinergitas antara Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor patut di apresiasi.

Pasalnya, kedua para anggota institusi ini selalu hadir di tengah-tengah para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda maupun masyarakat dalam untuk menjaga situasi yang aman dan kondusifitas.

Kapolsek Nanggung AKP Jonny Handoko mengatakan, bahwa dalam rangka menjalin soliditas TNI- Polri dan masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya.

"Ini dilakukan anggota Polsek Nanggung Polres Bogor bersama Koramil Nanggung, yang terus melakukan komunikasi ke seluruh elemen masyarakat di wilayah  Kecamatan Nanggung," katanya. Kemarin.

Dalam Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polsek dan Anggota Koramil menyampaikan berbagai pesan, guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, yakni adanya peran serta dari Masyarakat itu sendiri.

Dia menjelaskan, bahwa hadirnya Personil TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga sebagi wujud nyata sinergitas antara TNI- Polri di Wilayah Kecamatan Nanggung. 

"Menjaga kamtibmas adalah tanggung jawan kita bersama. Kami berharap agar dari pihak tokoh agama agar turut memberikan arahannya atau memberikan himbauan kepada masyarakat," pungkasnya.


No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News