Nasional

Nasional

Pria ini Melampiaskan Nafsunya Dengan Cara Taksenonoh Dimuka Umum

Thursday 4 May 2023

/ by Angkara News

 


Jakarta, Angkaranews.com - Pria berinisial A ini telah melakukan aksi yang tidak terpuji di tempat umum dengan onani di gang di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kelakuan pria itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Pria berusia 34 tahun ini pun kini menjadi tersangka.

"Sudah tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian dalam keterangannya dikutip Jumat (5/5/2023).

Peristiwa yang terekam kamera CCTV tersebut terjadi pada hari Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 03.37 ketika pemilik rumah yang sedang memasak mendapati di CCTV ada seseorang yang berdiri di depan rumah melakukan aksi tidak senonohnya.

Pelaku tersebut yang kepergok melalui CCTV kemudian langsung melarikan diri setelah aksinya ditegur oleh pemilik rumah. Polisi yang mendapati adanya video yang viral di media sosial tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di wilayah Cempaka Baru, Jakarta Pusat.

"(Ditangkap) di daerah Cempaka Baru," ucapnya.

Pelaku kemudian diamankan dan kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Ia mengaku melakukan aksinya atas nafsu untuk melampiaskan.

"Mengaku maksud melakukan perbuatan tersebut karena nafsu dan untuk melampiaskan nafsunya," tandasnya. ***(PMJnews)


No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News