Nasional

Nasional

Penggalangan Dana Peduli Dimas Aldiano Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah

Friday 26 May 2023

/ by Angkara News

Bener Meriah: angkaranews. Dimas Aldiano usia 9 tahun saat ini  terbaring di rumah sakit Datu Beru Takengon,butuh uluran tangan donasi untuk pengobatan Dimas Aldiano  pasangan dari Budi Sucipto dan Susilawati bertempat tinggal di Dusun Menderek Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.Jum'at,26/05/2023

Dimas Aldiano saat ini sedang berjuang melawan rasa sakitnya akibat usus bocor dan sudah tiga  (3) kali melakukan operasi.  ini akan dilaksanakan operasi yang ke empat (4) kalinya di rumah sakit Datu Beru Takengon.Penggalangan Dana Peduli Dimas Aldiano Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah

Budi Sucipto orang tua dari Dimas Aldiano mengharapkan do' a dan uluran tangan peduli Dimas Aldiano buat kesembuhan Dimas Aldiano anak saya yang ke empat (4) dari lima (5) bersaudara.

Disini Dimas Aldiano yang lagi berjuang demi kesembuhannya,dari pihak keluarga memohon uluran tangan kita  untuk meringankan beban biaya dan InsyaaAllah akan dilaksanakan operasi yang ke empat (4) kalinya di Rumah Sakit Datu Beru Takengon setelah selesai operasi di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Atas partisipasi kita semua mari sama-sama kita ringankan beban saudara kita Dimas Aldiano (9) tahun pasangan dari Budi Sucipto dan Susilawati Dusun Menderek Desa Arul Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Donasi dapat disalurkan ke rekening 7179308837 atas nama Rahmawati Bank BSI dengan no hand phone(Hp) 082243156088 atau ke no Hp 082364131560.

Pewarta: SH

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News