Nasional

Nasional

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan di Cimanganten di Apresiasi PT Antam Pongkor

Tuesday 2 May 2023

/ by Angkara News
Kepala Desa Bantar karet bersama Antam UBPE Pongkor

Bogor, Angkaranews.com - 

Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Bantar karet, Nanggung, Kabupaten Bogor melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan jembatan di Kampung Cimanganten RT 03 RW14 di desa tersebut.

Peletakan batu pertama itu turut di hadiri Jajaran PT Antam UBPE Pongkor dengan di saksikan oleh Kapolsek beserta warga masyarakat Cimanganten.

Pembangunan jembatan tersebut guna untuk mempermudah akses kebutuhan masyarakat,serta meningkatkan jalannya perekonomian, pada Selasa ( 02/05/2023).

Pelaksanaan peletakan batu pertama ini di hadiri oleh Kepala Desa Bantarkaret, Kapolsek Nanggung beserta jajarannya,pejabat Antam, serta tokoh warga masyarakat Kampung  Cimanganten.

Reta prasetyo selaku bisnis support General Manager Antam ketika di konfirmasi oleh awak Media mengatakan,” saya mewakili dari Antam, tentunya sangat apresiasi sekali terkait di bangunnya jalan dan jembatan di lokasi ini ” ,ujarnya.

"Karena dengan adanya upaya CSR bekerja sama dengan Kades Bantar karet dan masyarakat serta di lakukan oleh swadaya untuk pembangunan yang ada di Kampung Cimanganten," katanya.

Dengan adanya pembangunan jembatan Kampung Cimanganten bisa mempermudah akses yang memang selama ini banyak kendalanya,kendati demikian pihak Antam juga punya kewajiban untuk membantu pembangunan jalan dan  jembatan ini," jelasnya.

"Untuk dana yang kami support, terkait pembangunan jalan dan  jembatan ini dana awal sebanyak Rp. 200,000 000, -( dua ratus juta rupiah ) dan mudah – mudahan bisa di selesaikan  dengan waktu yang sangat cepat," ungkap Reta.

Di tempat yang sama,  Kapolsek Nanggung AKP Joni Handoko menyampaikan ” kami dari unsur Muspika Nanggung sangat mendukung sekali dan apresiasi tekadnya kepada warga masyarakat Cimanganten ” , ujarnya.

"Karena untuk meningkatkan dan membantu jalannya perekonomian, dengan di dukung oleh swadaya masyarakat dengan pihak perusahaan Antam “, jelas  Kapolsek Nanggung.

H,Khotib yang akrab di sapa Haji Kate selaku Kepala Desa Bantarkaret mengatakan ”  inti dari kegiatan pembangunan jembatan ini, saya minta doanya kepada masyarakat ” ,katanya.

” Dan kepada pihak Pemerintahan , Muspika, Media dengan PT. Antam juga sangat mendukung dan saya minta doanya untuk kelancaran pembukaan jalan di Kampung Cimanganten ini “,  tutupnya.***

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News