Nasional

Nasional

Ibu Ida Perancang Manisan Pepaya Muda Menjadi Kembang Yang Indah

Saturday 6 May 2023

/ by Angkara News


Bogor.angkaranews. Komunitas kaum ibu rumah tangga di kampung jeruk, desa Sukaluyu kecamatan nanggung tentang membuat segala jenis makanan mulai dari makanan berat hingga ringan seperti kue, kerupuk dan lainnya.

Tapi kali komunitas kaum ibu rumah tangga tersebut yang di pimpin oleh ibu ida membuat terobosan baru berupa makanan ringan sejenis manisan dari bahan baku pepaya muda, dan dari hasil olahan tangannya serta di bantu oleh anggota yang lainnya  maka bahan pepaya muda tersebut menjadi hiasan kembang yang rasanya  manis dan indah terlihat mata.


Tidak sedikit para pemesan manisan itu warga kecamatan lain dan bahkan ada yang pesanan dari Jakarta karena akan ketertarikannya pada manisan tersebut yang indah, banyak juga yang pesan untuk bingkisan untuk hajatan dan semua tentang olahan  tangan dapat di lakukan tergantung permintaan pesanan, katanya.

Ibu Ida sebagai ketua berharap kepada halayak ramai apabila ingin memesan apa pun bidang kuliner selalu bersama anggota untuk penuhi pesanan dan dapat menghubungi di kontaknya, 0857 1611 1622,  semoga apa yang akan kami suguh nanti dapat bermanfaat, harapnya

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News