Nasional

Nasional

Dr. Ibrahim Qamarius Pembicara Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu Serentak

Thursday 11 May 2023

/ by Angkara News


Aceh.angkaranews. Dosen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr. Ibrahim Qamarius, SE, MSM menjadi pembicara pada kegiatan "Peningkatan Kapasitas dan Konsolidasi Pengawas Pemilihan Umum Serentak 2024" yang dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara, di House Cafe, Gunung Salak, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara (Kamis, 11 Mei 2023).

Panitia pelaksana juga menghadirkan Komisioner Panwaslih Provinsi Aceh, Yusriadi, SE, MSM dan Safwani, SH, MH sebagai narasumber. Yusriadi tampil dengan materi "Pengawasan Tahapan Pencalonan Anggota DPR, DPRD dan DPRDK". Sedangkan Safwani menyampaikan materi "Potensi Pelanggaran Tahapan Pencalonan Anggota DPR, DPRD dan DPRDK".

Acara yang dibuka oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Utara, Teuku Yuherli, ST itu dihadiri oleh Komisioner Panwaslih Kabupaten Aceh Utara, Staf Sektariat Panwaslih Kabupaten Aceh Utara dan 81 orang Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.

Acara tersebut terlaksana dengan sukses dan sangat meriah, kegiatan berlangsung sambil menyeruput kopi khas gunung salak.

G.adek

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News