Nasional

Nasional

Din Pang Pembina PWRI Aceh Utara Mempertanyakan dan Soroti Hasil Dari Pada Bimtek Desa Terkesan Tak Bermanfaat

Friday 26 May 2023

/ by Angkara News


Aceh Utara -angkaranews.  Mahmuddin atau Din Pang, sebutan akrabnya dan sebagai pembina PWRI Aceh Utara menolak keras bimtek yang hampir tiap tahun yang menurutnya hanya menguras dana desa dan terkesan seperti lintah saja . 26/05/2023

Menurut Din Pang, yang juga ketua pembina Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia (PWRI) Aceh Utara, ia menduga bimtek yang selama ini di lakukan hanya untuk modus menguras dana desa, pasalnya bimtek ini sudah terlalu sering di laksanakan sedangkan hasil dari pada kegiatan bimtek itu sendiri tidak ada.

Din Pang juga menantang para oknum-oknum yang selama ini menggagas bimtek untuk menunjukkan hasil dari pada kegiatan tersebut.
"Tunjukkan pada kami hasil dari kegiatan bimtek yang selama bertahun-tahun telah menguras dana desa terutama di Aceh Utara".tutup Din Pang

Diketahui belakangan ini banyak pihak yang menentang program jalan-jalan ala bimtek tersebut, tapi program itu terus berjalan di duga program tersebut merupakan titipan dari oknum yang bisa mengendalikan para kepala desa.

Masyarakat menolak bimtek bukan tidak beralasan, karena masyarakat melihat tidak ada hasil sedikitpun dari program bimtek tersebut.

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News