Nasional

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Cibeber Polres Lebak melakukan Pendekatan Pada Warga Masyarakat Desa Neglasari

Tuesday 30 May 2023

/ by Angkara News
Lebak, Angkaranews.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka Bambang Irawan melakukan Pendekatan dalam kegiatan kunjungan ke warga masyarakat Desa neglasari Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Kegiatan pendekatan kepada masyarakat Desa tersebut dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi dan memberikan arahan untuk senantiasa berbuat positif  dan  berkelakuan baik, selasa (30/5/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto, S.H M.M, mengatakan, Bhabinkamtibmas desa Neglasari Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Bambang Irawan melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri ke warga masyarakat desa binaannya untuk memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.

"Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber  senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban lingkungan, warga masyarakat di agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya," imbuh Kapolsek Cibeber

(Hengki Juendi)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News