Nasional

Nasional

2024 DKC GARDA BANGSA KABUPATEN BENER MERIAH SIAP UNTUK PKB

Monday 15 May 2023

/ by Angkara News


Bener meriah: angkaranews. 16/5/23. Ucok salah salah satu garda PKB katakan siap menghadapi pemilihan pemilu serentak, organisasi sayap pemuda PKB, Dewan Koordinasi Cabang(DKC) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menginstruksikan seluruh kadernya bekerja total memenangkan kandidatnya,
Pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilu serentak di Kabupaten bener meriah.

Ketua DKC Garda Bangsa bener meriah, Mulia arimukti mengatakan, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar  seluruh pengurus Garda bangsa bener meriah wajib mendukung penuh untuk calon presiden di pemilu 2024.

Garda Bangsa sebagai sayap muda dan tulang punggung PKB, berkewajiban meneruskan agenda serta target PKB dalam Pilkada 2024 ini," demikian kata Ucok -sapaan akrabnya- di Redelung, 16/5/23..

Garda Bangsa, dijelaskan Mulia arimukti, berpandangan bahwa Pemilu 2024 merupakan sebuah fase konsolidasi demokrasi dan memastikan agenda politik perubahan PKB bisa menargetkan lagi setiap dapil mempunyai keterwakilan di pilkada 2024.

Mulia arimukti, makna penting dari konsolidasi Pilkada 2024 adalah untuk mensukseskan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024 mendatang.

Setiap kader dan struktur Garda Bangsa wajib mendukung, bekerja dan berkontribusi untuk partai kebangkitan bangsa. Model dan bentuk kerja politik pemenangan disesuaikan dengan sumber daya, potensi dan modal sosial lainnya yang dimiliki kader dan organisasi," demikian instruksi ketua DKC Garda Bangsa Bener meriah.

Mulia arimukti menambahkan, selain memerintahkan memenangkan calon PKB, Garda bangsa siapkan calon muda di pilkada 2024 untuk kalangan milenial..

Sinar

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News