Nasional

Nasional

Warga Kampung Lut Kucak Penuhi Mesjid Istiqamah Tunaikan Sholat Idul Fitri 1444

Friday 21 April 2023

/ by Angkara News



BM.aceh.angkaranews. Ratusan masyarakat Kampung Lut Kucak Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah Aceh, ramai mendatangi komplek masjid istiqamah kampung Lut Kucak untuk melaksanakan sholat aidil fitri 1444 Hijriah yang dilaksanakan pagi tadi

Bertindak sebagai khatib yaitu ustadz  Gusti Wahyudi yang berasal dari kampung Rembele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Sementara imam sholat  tgk Zikra Dari Kampung Lut Kucak.

Dalam penyampaiannya khatib mengajak jamaah untuk senantiasa menjaga ibadah yang telah di tempah selama bulan ramadhan, kemudian senantiasa menjaga hubungan baik dengan Jiran tetangga juga kepada saudara dan semua  keluarga serta masyarakat sekitar untuk mempererat tali silaturahmi

Lebih lanjut di jelaskannya bahwa ALLAH tidak akan memaafkan kesalahan seorang hamba bila diantara mereka belum saling memaafkan.

Sebelumnya sekretaris kampung lut kucak menyempatkan diri meminta maaf kepada masyarakat lut kucak, Irsal menyebutkan selaku pelayan masyarakat ia yakin dan percaya bahwa dalam melayani masyarakat sudah pasti ada kesalahan dan kekurangan  oleh sebab itu dia ( irsal )  selaku sekdes dan staf mohon maaf lahir bathin. atas nama pribadi dan Keluarga.

Selanjutnya dia menyampaikan kepada Angkara bahwa masyarakat yang melaksanakan sholat idul Fitri sangat antusias dan  penuh hikmad.

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News