Nasional

Nasional

Tamansari memanas,Pihak PMC ( PT Mustika Candra ) Undang Ormas BPPKB Ciomas dalam Melacarkan kegiatan pembangunan perumahan.

Sunday 30 April 2023

/ by Angkara News

Bogor.angkaranews. Berawal, pihak PMC ikar janji kepada masyarakat penggarap yang berada di kampung Calobak RT02/07 Desa Taman sari kecamatan Tamansari,Bukannya menyelesaikan permasalahan dengan masyarakat penggarap PMC ( PT Mustika Candra ) malah membayar Jasa Ormas untuk melancarkan kegiatannya dalam menggarap proyek perumahan Tamansari Garden.

Bahkan pihak dari Desa Tamansari pun tidak mengetahui ada segerombolan orang mengatasnamakan Ormas BPPKB wilayah Ci Omas yang mengawal pekerjaan di lokasi Tamansari yang seharusnya berkoordinasi dengan pihak ormas yang ada di wilayah taman sari malah di abaikan jelas ini melanggar teritorial kewilayahan organisasi apalagi kedatangan ormas tersebut Mengawal perusahaan yang jelas sedang komplik dengan pihak masyarakat setempat Bogor 30/4/23

Sunandar,S.pd.I kepala desa Tamansari menjelaskan dalam what'app nya " ormas yang datang membantu pihak PMC tidak ada kordinasi ke pihak desa maupun pribadi ke saya" Singkatnya

Dengan dasar Pihak PMC mengundang ormas dari luar Tamansari muncul ketersinggungan ormas yang ada di wilayah beserta masyarakat penggarap bergabung bersama Aliansi Ider Jagat untuk menungtut agar permasalahan yang terjadi di wilayah Tamansari khususnya yang sedang ada peroyek perumahan di selesaikan sebagaimana janji pihak pengembang PMC.

Tiaji salah satu masyarakat yang di tokohkan oleh para penggarap menyampaikan dengan Tegas" saya harap kepada pihak PMC ( PT.Mustika Candra) untuk segera menyelesaikan dengan pihak kami sebagaimana yang sudah di janjikan, kalo sampai hari Senin Tidak ada penyelesaian kami beserta aliansi yang mendukung kami mohon maaf Jangan dulu ada pengerjaan lanjutan di lokasi ini. Tegasnya"

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News