Nasional

Nasional

Sambut Idul Fitri Pemdes Juempa Berghang Beri Bantuan Daging dan Sarung Kepada Warganya.

Thursday 20 April 2023

/ by Angkara News


Aceh. ANGKARANEWS.COM. Dalam rangka menyambut Hari kemenangan ,Hari raya idul Fitri 1444 Hijriyah pemerintahan Gampong juempa Berghang kecamatan Tanah luas, Kamis tgl 20 april 2023 menyalurkan Bantuan daging megang dan pemberian kain sarung untuk masyarakat nya pada ujung akhir Ramadhan dan awal menuju Hari kemenangan.

Guechik Nasir juga menjelaskan Bahwa pemberian Bantuan ini hanya untuk meringan kan Beban ekonomi masyarakat yg saat ini lagi serba kekurangan di tambah lagi lebaran akan Tiba.
Dalam kesempatan ini juga Hadir di tengah tengah masyarakat ketua BPD desa juempa Drs.H.Hamdani MA.dan seluruh aparatur desa juempa Berghang Dalam pembagian daging megang dan pembagian kain sarung untuk masyarakat yg hadir di malam akhir tarawih.


Kesenangan terlihat  di raut wajah masyarakat di saat menerima Bantuan, masyarakat yang kami minta keterangannya menyampaikan  terus Berharap  kepada pemimpin nya untuk terus membangun desa nya Baik Bangunan dan sosial untuk kebutuhan masyarakat,semoga Allah selalu memberikan Hidayah dan Rahmat nya kepada pemimpin Dan seluruh aparatur pemerintahan nya dalam melanjutkan Tugas Tugas pemerintahan Gampoeng juempa Berghang  yg lebih matang lagi,di akhir tutur kata masyarakat nya yg sangat terharu.

kedepan, seluruh masyarakat sangat Berharap kepada pemerintah pusat, Daerah, maupun pemerintahan desa untuk Terus Bisa selalu membantu kami masyarakat yg hidup dg ekonomi yg serba kekurangan dan keterbatasan. Ujar warga penerima bantuan

( Irwansyah/ G.Adek)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News