Nasional

Nasional

Polsek Tenjo Siaga di Sejumlah Titik Lokasi Keramaian

Thursday 20 April 2023

/ by Angkara News
Petugas gabungan dari Polsek Tenjo bersama Pol PP Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor


Bogor,Angkaranews.com- Petugas gabungan dari Polsek Tenjo bersama Pol PP Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor siaga pengawasan arus mudik di sejumlah titik rawan kemacetan. Saat ini petugas gabungan tersebut telah melakukan penguraian lalu lintas di titik kemacetan di area jalan raya stasiun Tenjo serta kawasan pasar rakyat Tenjo Kamis (20/4/2023) Pagi.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan saat ini pihak kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Tenjo melakukan penguraian lalu lintas di kawasan pasar rakyat Tenjo dan stasiun Tenjo, dirinya mengakui saat jelang lebaran arus lalu lintas di area jalan raya stasiun Tenjo macet hingga 1 kilometer. Dan pihaknya akan siaga hingga 24 jam setiap harinya. imbuhnya.

" Kami selalu siap membantu masyarakat Tenjo dan sekitarnya untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat setempat khususnya masyarakat Tenjo" kata Suyadi.

Sementara itu, ia menambahkan , bahwa tahun ini berhubung adanya kelonggaran dari pemerintah untuk mudik sehingga kami siaga penuh dan patroli di sejumlah titik lokasi keramaian.

Lebih lanjut, Suyadi memastikan masyarakat tak perlu khawatir saat hendak mudik meninggalkan rumah.

Pihak kepolisian dibantu petugas keamanan setempat bakal melakukan patroli wilayah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Yang jelas kita antisipasi hal tersebut, kita juga patroli untuk menjamin dan memastikan kegiatan masyarakat betul-betul aman," pungkasnya. (And/wan)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News