Nasional

Nasional

Media Angkaranews dan Jurnalis Mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1444 hijriah Tahun 2023

Friday 21 April 2023

/ by Angkara News


Bogor.angkaranews.Com.  Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah media angkaranews di bawah payung hukum PT MEDIA ANGKARA PRATAMA, beserta  awak jurnalis di Bogor, Aceh dan Medan   mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 hijriah Tahun 2023.

Ade yusrialdi. yang telah mendapat gelar, Ss.Ss. SH. DR. maksudnya ( Sudah Sangat Senior Sekali, Selalu Hadir, Dobrak  Rasuah ) sebagai Pendiri angkaranews dan juga Bendahara PWRI korwil Bogor barat  dengan rasa kebersamaan dan ke kompakan mudah - mudahan di hari kemenangan umat Islam semoga PWRI (persatuan republik Indonesia) selalu Jaya dan selalu menjaga kekompakan dittubuh PWRI khususnya, 21/4/23


Selain itu, M.N.Ronny.S.pd.S.H, sebagai ketua korwil menyampaikan" Mohon izin kepada seluruh pimpinan redaksi ,temen -  temen senior wartawan yang berada di bawah naungan lembaga PWRI khususnya saya ucapkan banyak - banyak terima kasih atas kepercayaan rekan media yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua koorwil Bogor barat mudah - mudahan saya bisa amanah menjalankan tugas, tentunya tidak luput dari dukungan dan do,a rekan- rekan pers semuanya tanpa terkecuali. Ucapnya"


Masih dalam ucapannya" Tak lupa juga ucapan terimakasih saya kepada pengurus dewan pimpinan cabang ( DPC) PWRI Bogor raya kepada Rohmat selamat .S.H.M.kn selaku ketua Semoga DPC PWRI Bogor raya selalu Jaya , sukses dan amanah dalam menjalankan kontrol sosial demi mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya Semoga Allah selalu merestui Semua niat baik umatnya " Aamiin" Tutupnya.

Red. Media khusus pembantai koruptor

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News