Nasional

Nasional

Banyak Aduan Dari Masyarakat, Aparat Desa Kota Batu Sidak Warung Diduga Kuat Jual Obat Keras

Monday 17 April 2023

/ by Angkara News
Warung yang diduga mengedarkan dan menjual obat keras jenis tramadol dan Trihexphenydil

Bogor, Angkaranews.com- Warung yang diduga mengedarkan dan menjual obat keras jenis tramadol dan Trihexphenydil di Kampung Cibogel RT 02 RW 09 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor di sidak aparat setempat, pada. Selasa, 11 April 2023.

Aparat desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kota Batu. Setelah menerima banyaknya pengaduan masyarakat serta deteksi dini keamanan dan ketertiban masyarakat yang menimbulkan keresahan.

"Setelah adanya informasi dari warga masyarakat, maka kami melakukan pengecekan kepada warung yang diduga menjual obat keras,” kata Aiptu Ketang Urip Nurbowo kepada wartawan melalui pesan WhatsApp. Selasa 18 April 2023.

Lanjutnya, dari hasil sidak, didapati puluhan lempeng obat jenis Tramadol dan Trihexphenydil, dan barang bukti obat-obatan terlarang disita semua serta dimusnahkan. 

"Kami akan terus melakukan pengecekan dan memonitor penjualan obat-obatan terlarang setiap harinya untuk menekan dan mempersempit pergerakan penyebaran obat-obatan terlarang di wilayah Desa Kota Batu," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu menghimbau, untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan mengantisipasi peredaran obat-obatan yang mungkin dikonsumsi oleh anak-anak di bawah umur yang bisa memicu tindakan kejahatan lainnya.

"Kepada masyarakat Desa Kota Batu, jika melihat dan mendengar di lingkungannya ada kegiatan peredaran serta perdagangan obat-obatan terlarang dan minuman keras segera laporkan ke Polsek Ciomas, ”  pungkasnya. (Red)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News